Selasa, 07 April 2009

IpTek


Computer

   Computer adalah alat modern yang baru dan sekarang ini banyak digunakan oleh kalangan siswa siswi , pekerja kantoran, dll. Jadi Computer merupakan alat untuk menghitung tapi karena sudah berkembang jadi komputer juga bisa untuk mengolah data, menyimpan data, dan juga bisa untuk berkomunikasi jarak jauh seperti Internet

    Di seluruh dunia sudah mengetahui apa yang dinamakan Computer itu. Jadi Zaman sekarang sudah tidak asing lagi yang disebut Computer kecuali orang-orang tertentu saja.
    Di era Globalisasi ini Teknologi sangat diperlukan diberbagai bidang. Baik itu bidang pertanian, pendidikan, maupun industri. Semua itu kalau ditunjang oleh Teknologi maka akan memperoleh hasil yang lebih baik.
    Indonesia merupakan negara berkembang, masih banyak memerlukan pendidikan Teknologi yang baik. Salah satu contoh diterapkannya mata pelajaran Computer dikalangan sekolah dasar tujuannya untuk memperkenalkan Teknologi kepada mereka, agar mereka mengenal tentang pentingnya Teknologi.
    Pada zaman dahulu belum ditemukannya Computer, pada waktu itu mereka hanya mengenal Mesin Ketik. Dan hasil yang mereka peroleh tidak begitu memuaskan, tidak seperti hasil yang diraih oleh orang pada zaman sekarang dengan menggunakan Computer. Dengan demikian Teknologi sangat menunjang perkembangan zaman, dan dapat disimpulkan arti penting tentang adanya Teknologi.
      Jadi kesimpulannya kita tidak boleh kalah oleh Negara lain hanya karena kekurangan Ilmu Pengetahuan Teknologi, Kita harus berusaha lebih maju dari yang lain, Ilmu Pengetahuan Teknologi itu sangat penting bagi semua kalangan. 

By: Team Teenage Voice
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut